Halaman

Rabu, 01 Desember 2010

Kawasaki Edge

Desain yang futuristik dan style yang bagus membuat Kawasaki EDGE menjari salah satu unggulan motor bebek di Indonesia. Dengan mengandalkan teknologi KACR motor ini bisa menjadi salah satu motor terkencang di berbagai sirkuit yang di ikutinya.

TECHNICAL SPECIFICATIONS

Tipe Transmisi : 4 Speed Rotary
Jumlah Transmisi : 4 speed
Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4-N ( Rotary )
Tipe Sistem Reduksi Final : Chain Drive
Rasio Gigi
Ke1 - 3.000 ( 36/12 )
Ke2 - 1.938 ( 31/16 )
Ke3 - 1.350 ( 27/20 )
Ke4 - 1.087 ( 25/23 )
Tipe sistem final drive : 2.714 (38/14)
Drive Rasio Keseluruhan : 8.900 at TopGear
Busi : NGK C6HSA
Tipe Rangka : Underbone, Tubular
Panjang x Lebar x Tinggi : 1899 x 700 x 1045 mm
Jarak Poros Roda : 1.230mm
Jarak Ke Tanah : 140mm
Julur Depan: 280mm
Julur Belakang : 400mm
Berat Maksimum : 104 kg
Rem Depan : Hidrolik, single disc, caliper 2 piston
Rem Belakang : Tromol
Warna : Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik, Merah Metalik

FEATURE

Crystal Headlamp.
Diamond Tailamp.
Sein Sporty.
Rear Lamp.
Decompression.

ENGINE

Type : 4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah : 53 x 50.6mm
Jumlah & Isi Silinder : 1 buah & 112 cc
Perbandingan Kompresi : 1 : 9,5
Daya Maksimum : 8.30 HP/8000 rpm
Torsi Maksimum : 8.13 Nm/6500 rpm
Karburator : Keihin PB18 (Mark P064)
Sistem Starter : Kick & Electric Starter
Tipe Sistem Reduksi Final : Chain Drive
Sistem Pengapian : DC-CDI
Sistem Pelumasan : Forced Lubrication
Sistem Penyaringan Oli : Screen and Oil Filter
Kapasitas Minyak Pelumas : 1.1 liter
Tipe Oli Mesin : API SE, SF atau SG/SAE


FUEL CAPACITY
    4,4 L